Manisan Khas India

Resep Manisan - Manisan Khas India, Negara India sangat dikenal dengan aneka macam manisan atau lebih dikenal dengan sebutan sweet yang dapat dijumpai pada toko-toko khusus pastry shop ataukah Anda dapat membuat sendiri di rumah.

Pada umumnya manisan India berbahan dasar dari gula dan susu segar, demikian pula desserts ataukah hidangan pencuci mulut serta beberapa jenis minuman seperti lassi.

Manisan Khas India

Manisan Khas India


Nutrisi yang dikandung oleh susu terlebih jika susu segar, karena susu segar sangat murah di India, menjadikan perut cepat kenyang meski hanya mengomsumsi beberapa manisan saja.

Bagi orang India, manisan dinikmati untuk moment-moment tertentu atau acara khusus, seperti acara perayaan ulang tahun, acara pernikahan, syukuran serta perayaan hari besar Ummat Hindu maupun Islam pada saat Hari Raya. Berikut ini jenis-jenis manisan India antara lain sebagai berikut.

Gulab Jamun, Balushi, Bal Mithai, Kalakand, Jalebi India, Motichoor Ladoo, Cham-cham, Kaji Katli, Pantua, Dharwad Peda, Ladoo adalah salah satu manisan yang paling disukai di India.

Itulah ulasan Admin resep manisan tentang manisan khas india, Insyah Allah postingan berikutnya kami akan menyajikan resep cara membuat manisan india. Terima Kasih.